Kamis, 18 April 2019

Peta Banyuwangi Lengkap (Google Map)

Peta Banyuwangi - Banyuwangi yaitu sebuah kabupaten di provinsi Jawa Timur di Indonesia. Kabupaten ini terletak di bab ujung paling timur sendiri Pulau Jawa. Ini berfungsi sebagai pelabuhan antara Jawa dan Bali. Dikelilingi oleh pegunungan dan hutan di sebelah barat; melalui bahari ke timur dan selatan.


Banyak wisatawan Eropa yang mengunjungi Bali tiba ke Banyuwangi untuk berselancar di Plengkung dan menyelam di Pulau Tabuhan. Feri dari Bali tiba di pelabuhan Ketapang, sekitar 8 km sebelah utara kota Banyuwangi. Pantai Plekung juga dikenal sebagai G-Land atau lahan hijau mempunyai 3 jenis gelombang sampai 6 sampai 8 meter.

Banyuwangi mempunyai iklim tropis kering dan lembap sedang, seolah-olah dengan isu terkini kemarau Banyuwangi dari Mei sampai Oktober, dan sisanya yaitu isu terkini hujan. pada tahun 2013 lalu, suhu rata-rata tertinggi di kawasan Kabupaten Banyuwangi yaitu pada bulan Oktober dengan 28,2 ° C dan suhu rata-rata terendah yaitu pada bulan April dengan 24,8 ° C.

Peta Banyuwangi (Google Map)

 
Kota Banyuwangi yaitu ibukota administratif. Nama Banyuwangi yaitu bahasa Jawa untuk "air harum", terhubung ke dongeng rakyat Sri Tanjung Jawa. Banyuwangi dipisahkan oleh Selat Bali dari Bali. Dengan luas 5.782,4 km 2, kabupaten ini yaitu yang terbesar di Jawa. Ini mempunyai populasi 1.488.791 berdasarkan Sensus 2000; oleh Sensus 2010, telah meningkat menjadi 1.556.078; dan asumsi resmi terbaru (untuk Januari 2014) yaitu 1.599.788.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

STATISTIK PENGUNJUNG

BANNER BOARD

Flag Counter

Follow Me

SUPPORTED BY

SafelinkU | Shorten your link and earn money
ClickSense | Make Money Taking Surveys‎
Adf.ly | Earn money for each visitor to your shortened links
Subcribe Me | Subcribe My Youtube Channel
Payoneer | International Online Payments: Quick, Secure & Low Cost
MSD |Masduqi Studio Developer

Blog Archive