Kamis, 18 April 2019

Peta Sumatera Selatan Hd Terbaru

Peta Sumatera Selatan HD Terbaru - Sumatera Selatan ialah salah satu provinsi di Negara republik Indonesia yang letaknya di bab selatan Pulau Sumatera. Provinsi Selatan banyak mempunyai Tempat Wisata terbaik yang menarik untuk kita kunjungi menyerupai Sungai Musi, Danau Ranau, Kota Pagaralam Jembatan Ampera, Pulau Kemaro, dan lain-lain.

 Sumatera Selatan ialah salah satu provinsi di Negara republik Indonesia yang letaknya di  Peta Sumatera Selatan HD Terbaru

Provinsi Sumatera Selatan juga kaya akan sumber daya alam, menyerupai minyak bumi, gas alam dan juga kerikil bara yang sangat diharapkan oleh industri di Indonesia dan Dunia. Provinsi ini beribukota di Kota Palembang yang sudah populer keindahannya.

 Sumatera Selatan ialah salah satu provinsi di Negara republik Indonesia yang letaknya di  Peta Sumatera Selatan HD Terbaru

Sumatera Selatan Memiliki Tempat Wisata Unggulan, Seperti: Taman Punti Kayu, Danau Ranau, Pulo Kemaro, Pulau Mas Pari, Rumah Seratus Tiang, Goa Puteri, Jembatan Ampera, Gunung Dempo, Bukit Barisan, Air Terjun Bidadari, Sungai Manna, Air Terjun Bedegung, Candi Bumi Ayu, Danau Teluk Gelam, Danau Datuk, Air Terjun Lematang Indah, Sungai Lematang.

Pada tahun 2015 yang kemudian tercatat jumlah penduduk Provinsi Sumatera Selatan telah mencapai 8.370.281 jiwa dan ini menciptakan Sumatera Selatan sebagai Provinsi ke-6 terbanyak penduduknya di Indonesia. Namun jumlahnya akan terus bertambah sampai dikala ini.

Map Gambar Peta Sumatera Selatan
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

STATISTIK PENGUNJUNG

BANNER BOARD

Flag Counter

Follow Me

SUPPORTED BY

SafelinkU | Shorten your link and earn money
ClickSense | Make Money Taking Surveys‎
Adf.ly | Earn money for each visitor to your shortened links
Subcribe Me | Subcribe My Youtube Channel
Payoneer | International Online Payments: Quick, Secure & Low Cost
MSD |Masduqi Studio Developer

Blog Archive